Breaking News

8 Pantai Terbaik di Asia yang Akan Membuat Anda Takjub


Tak dapat dipungkiri lagi pantai merupakan salah satu destinasi favorit ketika pergi berplesir. Pantai merupakan sebuah destinasi pantai yang baik dikunjungi bersama keluarga, teman bahkan kerap kali menjadi destinasi buruan untuk berbulan madu. Putihnya pasir yang kontras dengan warna langit menjadi ciri khas dan alasan mengapa pantai menjadi destinasi favoirt di dunia untuk berlibur dan melepaskan penat.

Dalam artikel ini Anda akan disajikan berbagai informasi mengenai pantai-pantai terbaik di Asia yang patut Anda sambangi untuk menghilangkan stress dan melarikan diri dari ketatnya waktu kerja. Persiapkan waktu cuti Anda, pesanlah tiket pesawat Air Asia sebagai moda trasnportasi Anda menuju deretan pantai terindah dalam list artikel ini. Berikut delapan pantai terindah di Asia yang wajib Anda sambangi.

Nihiwatu Beach, Indonesia
Dapat dikatakan bahwa Nihiwatu merupakan pantai yang menyajikan keindahan yang sangat lengkap. Mulai dari pasir serta air laut yang bersih merupakan kombinasi yang apik untuk mengiringi keindahan sunset yang Anda saksikan pada sore hari. Suasana tersebut dapat memanjakan mata Anda. Pantai yang terletak di Sumba Barat, NTT ini kerap menjadi sasaran para peselancar dari berbagai negara.

Mayabay, Thailand
Mayabay merupakan salah satu pantai yang eksotis dan menjadi buruan para wisatawan mancanegara. Bila Anda telah menyaksikan film The Beach yang dibintangi oleh Leonardo Dicaprio, Mayabay adalah lokasi pembuatan film tersebut. Pantai yang terletak di Pulau Phiphi, saat ini terpaksa harus ditutup karena pemulihan terumbu karang yang rusak akibat ulah turis yang tidak bertanggung jawab.

Juara Beach, Malaysia
Salah satu pantai terindah di Malaysia ini dapat menjadi tempat pelarian untuk menenagkan diri dan pikiran karena letaknya yang jauh dari pusat keramaian. Pantai yang terletak di kawasan Pahang ini menyajikan pemandangan apik yang siap menghibur Anda. Bagi Anda yang tidak memiliki budget lebih tidak perlu khawatir, karena di pantai ini terdapat berbagai resort menarik dengan harga yang sangat terjangkau. Selain murah kapan lagi Anda mendapatkan pemandangan terindah yang berada di Semenanjung Malaya ini.

Pantai El Nido, Filipina
Pantai yang terletak di Pulau Palawan ini menyajikan keindahan laut yang dipercantik dengan deretan bukit kapur yang menjulang tinggi. Pantai El Nido ini merupakan salah satu destinasi wisata yang masih jarang dijamah oleh wisatawan, sehingga sangat tepat bila destinasi ini dijadikan sebagai medium pelepas penat Anda.

Perhentian Beach, Malaysia
Kesan bersih dan romantis merupakan gambaran yang sangat tepat untuk mendeskripsikan panatai yang berada di Malaysia ini. Kontrasnya warna putih pada pasir dan jernihnya biru laut membuat pantai ini sangat sayang bila luput dari daftar liburan Anda saat berada di Malaysia. Pantai Perhentian diberikan nama tersebut karena merupakan tempat peristirahatan para nelayan yang tengah melaut di masa lalu.

Palawi Island, Filipina
Pulau dengan jejeran pantai terbaik ini terletak di Cagayan Timur. Pantai ini terkenal dengan hamparan pasir putih dan kebiruan laut yang memanjakan mata serta iringan suasana tenang yang diberikan oleh desiran ombak. Untuk menikmati keindahan pulau ini, Anda memerlukan kapal untuk menempuh perjalanan yang sedikit menantang. Tapi akan terbayarkan bila Anda telah menapaki destinasi ini.

Canggu, Indonesia
Pantai yang terletak di Kuta Utara ini, merupakan destinasi yang wajib Anda sambangi saat berkunjung ke Pulau Dewata. Pantai Canggu merupakan Pantai yang sangat tepat bagi Anda yang ingin menikmati sunset yang indah dan dipercantik dengan birunya laut yang memanjakan mata. Jangan lupakan kamera ponsel Anda untuk menikmati momen terindah sunset di sini.

Sun Island, Maladewa
Mungkin pantai ini bukanlah hal asing bagi Anda, karena salah satu pantai terindah ini telah wara-wiri di media sosial. Kawasan pantai ini menawarkan pemandangan apik dan luar biasa indahnya. Pantai ini kerap disebut sebagai pantai termewah karena menyajikan tanaman hijau, jernihnya air laut, bunga tropis dan jembatan di tengah pantai yang kerap ditemukan di sosial media Anda.



Tidak ada komentar