Breaking News

Tips Memakai Kaftan Saat Lebaran Sesuai dengan Bentuk Tubuh


Ladies, menghitung hari telah lebaran. Bagaimana persiapannya? Lebaran nanti akan menggunakan pakaian laksana apa? Nah, di antara jenis pakaian yang tidak sedikit dipilih ketika lebaran ialah kaftan. Pakaian model ini dapat memberikan kesan elegan namun tetap syar'i. Tidak heranandai kaftan tidak sedikit dipilih.

Sayangnya, andai kamu salah memilih kaftan maka akan menciptakan tubuhanda semakin tenggelam. Terlalu besar membuat anda tenggelam, terlampau kecil membuat anda merasa tidak nyaman memakainya. Nah, guna itulahanda perlu memahami jenis kaftan yang cocok dengan jenis tubuh kamu.
Yuk, simak tips dari vemale ini untuk memahami model kaftan yang cocok dengan format tubuh kamu.

Tubuh Kecil

Bagi anda yang bertubuh kecil dan mungil sesuai mengenakan kaftan dengan aksen tali di unsur depan. Kaftan model ini memberi kesan tubuh lebih ramping tetapi tetap berisi. Hindari kaftan model batwing supaya tubuh mungilmu tidak tenggelam.

Pilih kaftan yang bentuknya lurus, atas lebar terus ke bawah lurus. Model kaftan laksana ini bakal membuat anda tidak tampak tenggelam.

Tubuh Besar

Berbeda dengan si tubuh mungil, anda yang mempunyai tubuh besar dapat memilih kaftan model batwing atau lurus saja. Karena lekuk tubuh anda tidak bakal terlihat lebih jelas. Hindari pemakaian kaftan berbahan tembus pandang. Ditambah anda harus menggunakan inner yang akanmeningkatkan tubuh tampak up size.

Tidak ada komentar