Breaking News

6 Cara Gampang Pesan Tiket Pesawat dengan Harga Promo

Harga pesawat pastilah mahal. Tapi, bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkannya dengan harga lebih miring, bahkan dengan harga promo. Pasti sangat menarik jika Anda bisa memperoleh harga yang lebih murah karena memanfaatkan harga promo. 

Meski tidak selalu gampang mendapatkan harga promo, setidaknya ada beberapa cara yang bisa Anda coba. Siapatahu rezeki ada di tangan Anda dan Anda benar-benar puas, bisa tersenyum manis, berteriak kegirangan, karena Anda berhasil memperoleh harga promo tiket pesawat. MisterAladin.com memberikan enam inspirasi pesan tiket pesawat dengan harga promo yang bisa Anda lihat di bawah ini. 

1. Manfaatkan kartu kredit Anda 

Gaya hidup modern tidak bisa lepas dari kartu kredit sebagai cara pembayaran nontunai. Begitu pula dengan pesan tiket pesawat. Jika Anda memiliki kartu kredit, manfaatkanlah dengan baik. Biasanya bank penerbit kartu kredit memberikan promo menarik untuk pembelian barang, termasuk dalam pembelian tiket. Tidak hanya mendapatkan harga promo, sering kali dibarengi dengan reward lain yang bisa Anda nikmati. Jadi, tak ada salahnya Anda menggunakan kartu kredit untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga promo. 

2. Pesan tiket pesawat secara online 

Banyak agen tiket online yang memberikan harga promo, termasuk untuk tiket pesawat. Oleh karena itu, pesanlah tiket pesawat secara online daripada memesan secara offline, misalnya langsung datang ke supermarket atau biro perjalanan. Itu jika Anda menginginkan tiket dengan harga promo yang menarik. Lumayan untuk hemat anggaran jika Anda berhasil mendapatkan harga promo ini. 

3. Ketahui waktu yang tepat untuk mencari tiket promo 

Ternyata ada saat-saat tertentu untuk memudahkan Anda dalam mendapatkan tiket pesawat dengan harga promo. Seperti Anda pahami, tiket pesawat dengan harga promo pasti dicari banyak orang. Anda bahkan berebut untuk mendapatkannya. Nah, pilihlah malam hari untuk berburu tiket promo. Biasanya di malam hari sedikit orang yang melek untuk berburu tiket. Manfaatkan hal ini supaya Anda lebih gampang mendapatkan tiket promo yang Anda inginkan. 

4. Pesan jauh-jauh hari 

Jangan mendadak saat membeli tiket pesawat. Anda perlu lebih cerdas dalam menjadwalkan perjalanan Anda. Misalnya, atur waktu untuk cuti liburan dengan baik atau atur jadwal perjalanan wisata dengan cerdas. Jika Anda sudah mengaturnya maka Anda tidak akan terburu-buru dalam memesan tiket pesawat. Waktu yang masih longgar untuk berburu tiket promo ini memudahkan Anda mendapatkannya. Pesanlah 60 hari sebelum jadwal keberangkatan Anda untuk tujuan domestik dan 150 hari sebelum Anda terbang ke luar negeri. Cara ini ampuh untuk mendapatkan harga tiket promo pesawat yang Anda inginkan. 

5. Cari informasi maskapai yang memberikan promo pada momen-momen penting 

Maskapai penerbangan biasanya menawarkan promo menarik pada hari-hari pentingnya. Misalnya promo ketika maskapai merayakan hari ulang tahunnya. Bisa juga promo pada momen penting yang lain, seperti promo Lebaran, promo tahun baru, promo hari kemerdekaan, dan sebagainya. Anda perlu mencari informasi tentang hal ini dan sesuaikan saja jadwal cuti atau liburan Anda dengan harga tiket promo. 

6. Manfaatkan frekuensi terbang Anda 

Maskapai penerbangan biasanya senang dengan loyalitas pelanggannya. Harga promo pun diberikan untuk para pelanggan yang sering terbang menggunakan pesawat maskapai tersebut. Jika Anda sering terbang menggunakan pesawat tertentu, manfaatkan fasilitas promo atau harga diskon dari frekuensi penerbangan Anda. Bahkan, Anda bisa mendapatkan gratis sekali terbang setelah memenuhi syarat frekuensi terbang yang ditetapkan maskapai langganan Anda. Ini cara yang gampang jika Anda ingin pesan tiket pesawat dengan harga promo. Manfaatkan fasilitasnya dan terbanglah tinggi dengan harga tiket yang rendah.*** 

Tidak ada komentar