Breaking News

Tips Pilih Tas Yang Baik Bagi Kesehatan Tulang & Postur Tubuh

Ladies, tas dan perempuan memang hampir tak terpisahkan. Saat terbit rumah, rasanya mustahil andai seorang perempuan tak membawa tas. Tak cuma bermanfaat sebagai tempat membawa benda, tas ialah sebuah fashion item yang mempunyai nilai khusus untuk wanita. Tak jarang tas menjadi kehormatan hati seorang wanita.

Nah, ternyata anda perlu memerhatikan sejumlah hal sebelum menggunakan tas. Fungsi tas memang membawa sejumlah barang, tetapi perhatikan apakah tas yang anda pakai ini terlampau berat. Seringnya menggunakan tas berat bakal merusak postur tubuh lho Ladies. Ini bakal jadi kian parah andai kamu tipe perempuan yang melulu memakai satu sisi bahu sebagai pengampu tas.

Ketidakseimbangan berat yang bertumpu pada bahu dalam masa-masa yang lama akan menciptakan postur tubuh berubah, khususnya pada punggung, bahu dan leher. Ini akan mengakibatkan rasa pegal pada unsur tubuh di atas dan pun lebih parahnya mengakibatkan berubahnya format tulang secara permanen.

Nah, guna mencegahnya anda harus tahu tas laksana apa yang baik Ladies. Kamu dianjurkan untuk meminimalisir beban dari tas. Pilihlah tas yang enteng saat masih dalam situasi kosong. Selain tersebut kamu pun usahakan bergantian menggunakan tas di bahu kiri dan kanan juga dapat membantu menanggulangi tekanan berlebih pada bahu.

Tampil cantik memang boleh saja, tetapi kamu pun harus tetap menyimak kesehatan tubuhmu ya Ladies.

Tidak ada komentar